Kamis, 09 Desember 2010

Pengalaman PKL di Malang


ini adalah foto saya bersama tman"ku di malang. . .?!
pertama" kta brangkat krang lbih pkul 05.00 WIB dari sekolah. . .q sangat snang skali karena selain bsa rekreasi bisa jga sambil belajar. Di perjalanan kami bercanda tawa di bus bernyanyi-nyanyi berjoget-joget breng teman". Ada jga yg muntah.....hehehehehe
setelah kurang lebih 4 jam akhirnya kita sampai di candi singosari,kita semua anak IS 1,IS 2,dan BHS sempat mengerti sejarah candi singosari & akhirnya perjalanan di lanjutkan di perkebunan apel d sna kita semua dapat memakan apel & belajar bgaimana caranya berkebun...?!?!?
^_^
setelah kta semua berkebun ria di perkebunan apel,kta brangkat ke museum brawijaya,di sna kta melihat museum bnyak sekali benda" kuno peninggalan cntohnya alat" perang,uang kuna,senjata zaman dulu.....?!?!?
dan inilah ftoq bersama teman" saat mencoba ingin menembak....?!?!
hehehehehe
setelah ke museum kita lanjut ke MATOS di sna kta semua berbelanja ria bersenang" menikmati keindahan MOL yg tdk ada d kota BJN ....

setelah selesai berbelanja kita mkan malam di restoran lalu yg terakhir ke Pasar LAWAng & plang ke rumah krang lebih pukul 01.00 pagi....?!?!?!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates